Kendaraan Masuk Puncak Distop Jam 7 Malam Jelang Tahun Baru

Menjelang tahun baru 2014 jalur menuju wisata puncak di kabarkan sudah sangat padat. pihak kepolisian daerah Bogor memberitahukan bahwa kendaraan yang datang dari arah Jakarta akan di utamakan.

Ajun komisaris besar Polisi Asep Saprudin, Kapolres Bogor mengungkapkan bahwa saat ini sedang mempersiapkan untuk mengatasi kepadatan yang terjadi di jalur menuju puncak. dan sementara lalu lintas menuju Jakarta akan di alihkan untuk beberapa saat.

“kendaraan yang dari Jakarta akan kami utamakan, dan itu akan di mulai pada jam 07.00 WIB dan 11.00 WIB,” kata Asep.

Di kabarkan sebelumnya bahwa untuk mengamankan tahun baru 2014 nanti, akan di turunkan 850 personel untuk wilayah puncak. hal ini di ungkapkan oleh Irjen M Iriawan, Kapolda Jawa barat.

“keadaan di daerah Jawa Barat secara keseluruhan di kabarkan kondusif. dan di perkirakan akan ada sekitar 7 tiik yang akan mengalami kemacetan,” ujarnya.

Pihak Polda metro Jaya telah menghimbau kepada masyarakat untuk berada di puncak sebelum pukul 19.00 WIB di pergantian tahun baru nanti. dan bagi yang pada jam itu belum di tempat, untuk di sarankan melewati Sukabumi.

Untuk penutupan jalur menuju puncak, untuk sementara di lakukan di daerah Cianjur pada jam 18.00 WIB. jalur tersebut akan di buka pada pukul 03.00 WIB.