Kemenangan Yang Belum Memuaskan Allegri

Kemenangan Yang Belum Memuaskan Allegri

Portal Berita – Pelatih Massimiliano Allegri tidak sepenuhnya merasa puas meskipun Juventus meraih kemenangan saat melawan Sassuolo. Ada catatan tersendiri dari Allegri terkait penampilan timnya.

Juventus meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 melawan Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A Italia pada minggu malam waktu setempat. Tiga gol Juventus di cetak oleh Paulo Dybala, sementara satu gol dari tim lawan di cetak oleh Matteo Politano.

Hasil ini menjadi momen kebangkitan Juve setelah mereka menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor akhir 0-3 di kancah Liga Champions.

Meskipun meraih kemenangan namun Allegri menyoroti satu gol yang masuk ke gawang timnya. Dia merasa tidak senang dengan hal tersebut.

Allegri mengungkapkan bahwa pada saat kami sudah unggul 2-0 dalam laga itu, kami telah kehilangan sedikit konsentrasi. Kami semestinya tidak kemasukan gol.

Itu dikarenakan cara kami membaca momen dalam laga. Setelah selama 35 menit bermain cukup bagus, maka anda semestinya tidak mengendur. Ada harus bisa mengontrol dan menunggu laga dengan tangan anda sendiri.

Kami hanya perlu berbenah, akan tetapi kami ucapkan selamat kepada para pemain.

Tidak lupa pelatih berkebangsaan Italia itu memberikan pujian atas penampilan Dyala yang sudah mencetak 10 gol dalam enam laga musim ini.