Kemenangan Munich Dinodai Cederanya James

Kemenangan Munich Dinodai Cederanya James

Portal Berita – Kemenangan telak yang didapatkan oleh Bayern Munich atas Besiktas menyisakan kabar yang kurang bagus. James Rodriguez mengalami masalah cedera pada laga tersebut.

Munich meraih kemenangan telak pada saat melawan Besiktas dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg pertama pada Rabu dini hari waktu setempat. Munich meraih kemenangan dengan skor akhir 5-0.

Pada laga itu James bermain sejak menit awal. Akan tetapi dia kemudian digantikan pada menit ke 44 oleh Arjen Robben.

Setelah laga usai pelatih Jupp Heynckes menyebutkan bahwa James mengalami masalah cedera betis. Akan tetapi pelatih veteran itu menyebutkan cederanya James tidak terlalu serius.

Heynckes mengungkapkan bahwa bagian betis kaki James mengalami kram. Besok dia akan mendapatkan pemeriksaan lanjutan.

Cederanya pemain berkebangsaan Kolombia itu sendiri bisa menjadi kabar buruk untuk Bayern Munich masalahnya sang pemain saat ini sedang dalam bentuk performa terbaiknya setelah sempat kesulitan pada awal kedatangannya ke Jerman dengan catatan mencetak sebanyak empat gol dan delapan assist di semua ajang kompetisi bersama Bayern Munich.

Heynckes berharap sekali James tidak harus absen dalam jangka waktu yang lama karena kehadirannya di lini tengah Munich sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan sisa kompetisi musim ini dengan sebaik mungkin.