Kembalinya Buffon Ke Juve Sama Sekali Tak Ada Yang Menyangka

Kembalinya Buffon Ke Juve Sama Sekali Tak Ada Yang Menyangka

Portal Berita – Gianluigi Buffon membuat keputusan kembali pulang ke Juventus. Sama sekali tidak ada yang menyangka dia akan melakukan itu.

Buffon hengkang dari Juve pada bursa transfer musim panas 2018 lalu dan bergabung bersama PSG. Selama 1 musim bermain di Prancis kiper veteran itu memutuskan kembali ke Juve pada bursa transfer musim panas ini.

Juve memang begitu bersejarah bagi kiper berusia 41 tahun itu. Juve sempat dia perkuat sejak tahun 2001 sampai 2018 lalu dan memenangkan sebanyak 10 trofi gelar juara.

Reuni itu diklaim oleh sang agen sama sekali tidak terduga. Masalahnya penawaran dari Juve pada saat datang ke Buffon itu sedang melakukan evaluasi penawaran yang datang dari beberapa klub lain.

Sang agen bernama Silvano Martina mengungkapkan bahwa kembalinya dia ke Juve memang sama sekali tidak ada yang menduga. Kami sedang melakukan evaluasi penawaran dari beberapa klub lain pada saat panggilan datang dari Juve. pada saat saya membicarakan hal itu dengan dia maka hanya ada solusi itu yang paling ideal secara emosional dan keluarga tentunya.

Kembali ke klub lama untuk seorang yang selalu menjadi fans sejati Juve memang benar hal paling baik yang bisa dia harapkan.