Kembalinya Balotelli Ke Brescia Disambut Tangisan Ibunya

Mario Balotelli memang sudah tidak bisa lagi menolak penawaran bergabung bersama Brescia. Maka dari itu dia saat ini bisa lebih dekat dengan keluarganya terutama dengan ibunya.

Balotelli memang tidak memiliki klub setelah memutus kontraknya dengan Marseille. Setelah dikabarkan akan bermain di negara Brasil dia justru memutuskan untuk pulang kampung ke Italia dan bergabung bersama Brescia.

Brescia merupakan kota tempat dia dibesarkan setelah lahir di kota Palermo. Pada usia 2 tahun dia diadopsi oleh sebuah keluarga yang berada di Brescia yang telah membesarkannya sampai saat ini.

Akan tetapi saat Balotelli masih muda dia sudah merantau ke berbagai klub Italia dan Eropa. Bahkan untuk bermain di klub Brescia sendiri dia masih belum pernah merasakannya. Maka dari itu penawaran yang datang pada bursa transfer musim panas ini sama sekali tidak bisa dia tolak lagi.

Hal itu disebabkan dia sukses memenuhi permintaan ibunya untuk kembali bermain di Italia khususnya bersama Brescia. Balotelli mendapatkan kontrak kerja multi tahunan dengan pilihan perpanjangan kalau pihak klub mampu selamat dari zona degradasi.

Balotelli mengungkapkan bahwa saya memilih bergabung bersama Brescia karena saya tidak ingin memikirkan penawaran dari tim lain.