Kemarahan Ribery Setelah Diganti

Kemarahan Ribery Setelah Diganti

Portal Berita – Ada sebuah drama yang terjadi pada saat kemenangan Bayern Munich atas Anderlecht dengan skor akhir 3-0. Pemain bintang Munich yakni Franck Ribery terlihat marah pada saat digantikan.

Insiden itu terjadi pada saat Ribery digantikan oleh Thomas Mueller pada menit ke 78. Pemain berusia 34 tahun itu berjalan ke tepi lapangan dan menghindari pelatih Carlo Ancelotti.

Pada saat tiba dibangku cadangan pemain tersebut tidak menyambut uluran tangan dari rekannya Mats Hummels kemudian melempatkan kausnya ke arah tempat duduk.

Setelah laga usai Ancelotti kemudian mengaku bisa saja memahami kekesalan pemainnya itu. Akan tetapi yang sudah jelas keputusan untuk menarik keluar Ribery bukan mengenai masalah penampilannya.

Ancelotti mengungkapkan bahwa tentu saja saya paham betul kalau dia ingin bermain secara penuh. Akan tetapi mungkin saja kadang kala mereka tidak tahu dalam situasi ini dia saya gantikan bukan dikarenakan performanya, dia bermain cukup bagus namun dikarenakan laga sudah memasuki 10 menit menjelang akhir.

Saya tidak mengerti atas aksi yang dia lakukan dan saya akan bertanya kepada dia langsung.

Pada musim ini Ribery sudah bermain sebanyak enam laga di semua ajang kompetisi namun dia hanya sebanyak dua kali saja bermain selama 90 menit.