Keluhan Morata Di Madrid Mendapatkan Tanggapan Dari Ramos

Keluhan Morata Di Madrid Mendapatkan Tanggapan Dari Ramos

Portal Berita – Alvaro Morata mengungkapkan perasaan frustasinya setelah memutuskan kembali ke Real Madrid. Sergio Ramos sendiri memberikan tanggapannya atas keluhan Morata.

Morata pada bursa transfer musim panas 2016 lalu memilih untuk pulang ke Madrid setelah menghabiskan selama dua musim bersama Juventus. Setelah kembali dia sebenarnya memiliki catatan cukup apik.

Disepanjang kompetisi musim lalu dia mampu mencetak sebanyak 20 gol dari 43 penampilan di semua ajang kompetisi dan sebagian besar sebagai pemain pengganti saja. Torehan itu bahkan lebih bagus ketimbang Karim Benzema yang mencetak 19 gol sebagai pemain utama.

Namun pembuktian Morata pada akhirnya sia – sia saja. Benzema tetap menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane sebagai penyerang andalan dan Morata sendiri pada akhirnya memilih untuk hengkang ke Chelsea.

Ramos sendiri mengungkapkan kalau dirinya ingin sekali berbicara dengan Morata.

Mungkin saja banyak tim lain yang bukannya di Madrid, dia bisa saja memberikan dampak yang jauh lebih besar dan memiliki kesempatan bermain yang lebih banyak serta bisa saja menjadi pemain dengan nomor punggung 9 dan terus menjadi andalan di skuad utama.

Ramos dan Morata mampu membawa Los Blancos menjuarai dua trofi La Liga Spanyol, dua trofi Liga Champions dan satu Copa del Rey.