Kekalahan Dari Torino Membuat Allegri Berkaca Lebih Dalam

Kekalahan Dari Torino Membuat Allegri Berkaca Lebih Dalam

Portal Berita – Massimiliano Allegri kembali mengingatkan para anak asuhnya untuk segera bangit dari kekalahan yang menerpa mereka beberapa waktu silam yang mana kalah tipis dari tim yang sedang hangat hangatnya di dalam klasemen tengah sementara Serie A. Bukan karena tim tersebut lebih baik akan tetapi memang mereka memiliki peluang untuk bisa mengganjal Juventus dan benar saja laga tersebut mereka harus kalah dengan 2-1.

Para pemain Torino yang tampil lepas dan juga terbuka selalu memiliki kesempatan yang sangat baik di bandingkan dengan Juventus yang berlaku sebagai Juara bertahan tidak membuat semangat Torino pupus begitu saja, malah seranagan bertubi tubi gagal di bendung oleh para pemain bertahan Juventus.

Yang menentukan kemenangan pun juga eks pemain Juventus yang mana telah tidak di gunakan dan langsung hengkang di dalam musim lalu. Itu menunjukkan mereka kurang waspada di dalam setiap pemain yang di miliki oleh lawan,

Harapan Allegri hal serupa tidak akan terulang di dalam pertandingan berikutnya yang mana para pemain Fiorentina memang tidak bisa di sepelekan begitu saja.