Kejang Sampai Tidak Sadarkan Diri Saat Asyik Berdiskusi Di TV

Kejang Sampai Tidak Sadarkan Diri Saat Asyik Berdiskusi Di TV

Portal Berita – Seorang aktivis lingkungan tiba-tiba tak sadarkan diri dalam sebuah acara diskusi di televise, Dia adalah Simon Sheikh. sebelumnya dia mengalami kejang dan membuat panik seisi studio. Saat pembicaraan sedang berlangsung, tiba-tiba sang aktivis ini mengalami kejang yang sontak membuat para pembicara dan pembawa acara di TV tersebut menjadi panic. Sehingga acara itu terhenti sejenak.
Pada Minggu malam acara yang di siarkan di ABC. Sheikh saat itu menjadi pembicara dengan tema lingkungan. Hadir juga dalam diskusi tersebut Menteri Perubahan Iklim Australia Greg Combet . Combet mengatakan sambil melirik ke Sheikh, "Saya tidak yakin apa yang sedang dilakukan Simon. Apakah dia baik-baik saja? Saya rasa tidak. Simon tidak baik-baik saja,”
Acara tersebut sempat terhenti beberapa saat karena para kru TV tersebut sontak menolong Sheikh. Dan saat Sheikh di bawa ke belakang studio dia berkata, " Maaf, saya pingsanā€. Saat ini sang aktivis itu sedang ada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut terkait penyakitnya. Dan dia meminta maaf kepada para penonton acara tersebut.
Dia juga mengungkapkan maafnya melalui akun twitternya, “Bagi yang menonton acara Q&A maaf saya tidak bisa tinggal, saya di rumah sakit. Terima kasih atas dukungannya,” dia juga mengatakan perminta maafannya kepada acara dan semua kru di setasiun TV yang mengadakan acara pembicaraan itu.