Kecelakaan Beruntun DI Tol Jagorawi

Kecelakaan Beruntun DI Tol Jagorawi

Portal Berita – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Jagorawi KM 8 ke arah Cibubur. Kecelakaan lalu lintas tersebut menyebabkan terjadinya kepadatan arus lalu lintas sepanjang 1 km. dan ini membuat laju dari lalu lintas menjadi berhenti beberapa waktu. tim dari evakuasi sudah melakukan tugas mereka.

“Sedang dalam evakuasi. Kepadatan kendaraan dari Arah Pasar Rebo di KM 7 hingga titik kejadian di KM 8. Arus sebaliknya lancar,” ujar petugas Jasa Marga, Putra kepada detikcom, Minggu (8/9/2013).

Kecelakaan terjadi di lajur 3 dan 4 pada sekitar pukul 12.45 WIB. Putra menjelaskan dari tiga kendaraan tersebut, salah satunya adalah truk. Dia menambahkan dilaporkan terdapat beberapa korban luka yang masih berada di lokasi.

“Ambulans sudah menuju ke sana, belum ada data tentang jumlah pasti korban luka,” imbuhnya.

untuk itu, mari kita jaga keselamatan kita dengan mematuhi rambu- rambu lalu lintas dan berkendara di keadaan yang memang yakin bisa melakukannya. jangan memaksakan diri jika dalam keadaan yang sedang tidak sehat atau mengantuk. jika memang merasa tidak enak badan atau dalam keadaan mengantuk, segeralah beristirahat sejenak memulihkan tenaga anda.

kita harus tau dan mau mematuhi semua peraturan lalu lintas. dengan begitu kita semua akan terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan dan tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa.