Kapan Persib Memperkenalkan Milijan Ke Publik?

Kapan Persib Memperkenalkan Milijan Ke Publik?

Portal Berita – Kubu klub Persib Bandung masih belum memperkenalkan Milijan Radovic ke publik meskipun sudah resmi di tunjuk sebagai pelatih baru sejak pada tanggal 20 Desember lalu. Pihak manajemen klub masih meminta waktu.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Persib, pelatih berkebangsaan Montenegro itu masih belum memberikan program kerjanya untuk kompetisi musim depan. Maka dari itu pihak Persib masih pasif dalam bursa transfer saat ini. Padahal banyak tim lain yang sudah disibukkan mendatangkan pemain.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat bernama Kuswara S. Taryono memberikan penegasan kalau perkenalan Milijan kepada Publik hanya masalah waktu saja. Pihaknya kini sedang mengatur waktu yang tepat untuk melakukan itu.

Kuswara mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada ganjalan sebenarnya yang paling penting pelatih itu sudah ditetapkan menjadi pelatih kepala tim kami. Sebenarnya itu hanya masalah teknik saja. Tunggu saja kami saat ini sedang mengatur waktu yang tepat untuk mengumumkan sekaligus para pemain yang kami gunakan untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Menurutnya sosok Milijan akan diperkenalkan bersamaan dengan skuad Persib Bandung yang baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Para pemain itu kini sedang dalam proses pembicaraan negosiasi dan perekrutan.