Kante Diburu, Leicester Siapkan Opsi Pengganti

Kante Diburu, Leicester Siapkan Opsi Pengganti

Portal Berita – Banyaknya minat terhadap N’Golo Kante menjelang bursa transfer musim panas mendatang ini nampaknya membuat manajemen klub Manchester City mulai mencari siapa yang akan menjadi pengganti sang pemain jika memang Kante nantinya hengkang ke tim lain.

Leicester City yang musim ini menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris mulai berani nampaknya untuk melirik kepada para pemain dengan level yang tinggi. beberapa nama kabarnya telah disiapkan oleh Leicester City untuk mempertahankan gelar musim depan sekaligus berlaga di Liga Champions Eropa yang membutuhkan banyak pemain berpengalaman.

Kabarnya salah satu pemain yang paling menarik minat bagi Leicester City adalah Steven N’Zonzi yang merupakan salah satu gelandang yang dimiliki oleh klub Spanyol, Sevilla.

Keinginan Leicester City memang penuh pertimbangan, sebelum memperkuat Sevilla, N’Zonzi memang pernah bermain di Liga Primer Inggris bersama Stoke City.

Namun tentu saja ada harga yang tidak murah untuk mengeluarkan N’Zonzi dari Sevilla yang merupakan juara Liga Europa musim ini. namun demikian Leicester City yang musim ini barangkali mendapatkan pendapatan yang lebih dari pada musim sebelumnya tidak akan keberatan terhadap klausul pelepasan sang pemain yang mencapai harga 21 Juta Poundsterling.