Kante Dapatkan Pujian Dari Pelatihnya

Kante Dapatkan Pujian Dari Pelatihnya

Portal Berita – Pelatih Antonio Conte memberikan pujian atas peforma Chelsea pada saat menang atas Leicester City. Pujian khusus diberikan Conte kepada N’Golo Kante yang mencetak salah satu gol pada laga tersebut.

The Blues meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 dari Leicester City pada akhir pekan ini. Dua gol Chelsea di cetak oleh Alvaro Morata dan Kane dan satu gol bagi tim Leicester di cetak oleh Jamie Vardy.

Pada laga itu Chelsea bermain begitu mendominasi. Mereka tercatat melepaskan sebanyak 16 tendangan diantaranya enam mengarah ke gawang lawan dan dengan penguasaan bola sebanyak 60 persen.

Meskipun meraih kemenangan, Conte masih belum merasa puas sepenuhnya mengingat tinya semestinya bisa mencetak lebih banyak gol pada laga tersebut.

Conte mengungkapkan bahwa kami seharusnya bisa senang sebab kami memiliki penampilan yang apik. Kami mampu mengendalikan secara penuh dan semestinya bisa mencetak lebih banyak gol lagi dari laga tadi.

Salah satu pemain yang mendapatkan sorotan tajam yaitu Kante yang bermain apik pada laga tersebut dan bahkan bisa melesakkan satu gol ke gawang eks timnya melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Kemenangan ini sendiri membawa The Blues berada di posisi ke tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 9 poin.