Kante Belum Puaskan Conte

Kante Belum Puaskan Conte

Portal Berita – Musim lalu, N’Golo Kante merupakan salah satu pemain paling penting di skuad Leicester City yang sekaligus membat kejutan menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris yang merupakan pertama kalinya sejak tim itu berdiri sekaligus mematahkan argumen bahwa hanya tim besar dan berduit saja yang bisa memenangi kompetisi paling elit di dunia itu.

Musim ini Kante mencoba peruntungan bersama Chelsea yang merekrutnya pada musim panas lalu, dimana Kante sejauh ini menunjukkan permainan yang lumayan bagus dan tidak jauh beda dengan saat masih di Leicester City musim lalu.

Namun demikian, bos Chelsea, Antonio Conte nampaknya masih belum puas dengan kinerja anak barunya itu, menurutnya Kante masih perlu membuat beberapa resiko dalam pergerakannya.

"Menurut Saya Kante merupakan seorang pemain yang begitu luar biasa, dia memberikan banyak dukungan kuantitas kepada kami dan begitu juga dengan kualitas.”

"Namun saya rasa dia masih harus bekerja lebih baik lagi ke depannya untuk membantu tim ini. Setiap umpan pertama yang dia berikan selalu horizontal dan saya inginkan dia membuatnya menjadi vertikal, saya bisa paham bagiamana kondisi yang dialaminya ini karena saya dulu juga seperti dirinya.”

"Sejauh ini saya bisa mengatakan dia merupakan pemain yang baik secara sikap dan selalu membantu timnya dalam permainan. Dia merupakan sebuah pembelian bagus yang kami lakukan musim panas kemarin, dia masih muda juga dan masih bisa bermain lebih baik lagi, ketika menyerang dia cenderung bertahan, karenanya saya ingin dia lebih tajam lagi.”