Kans Inter Milan Untuk Menjaga Kesempurnaan

Kans Inter Milan Untuk Menjaga Kesempurnaan

Portal Berita – Kubu klub Inter Milan masih menjaga laju sempurnanya sampai ajang Serie A Italia musim ini berjalan empat pekan. Pada pekan ke lima yang akan berlangsung di tengah pekan ini Inter Milan berpeluang untuk meneruskan tren apiknya.

Empat kemenangan yang didapatkan oleh Inter dari empat laga pertama di Serie A Italia musim ini. Total dia sudah mengumpulkan sebanyak 12 poin.

Pada tengah pekan ini Inter akan menyambangi markas Bologna. Melihat catatan pertemuan ke dua tim di mana Inter tidak menelan kekalahan dari enam laga terakhir di Serie A Italia itu memiliki kans untuk melanjutkan catatan kemenangan itu.

Melawan Bologna, Inter Milan diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan kepada tim yang saat dimainkan saat melawan Crotone pada akhir pekan kemarin. Hanya saja Joao Cancelo dan Davide Santon akan absen dalam laga itu karena mengalami cedera.

Ivan Perisic akan menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh tim Bologna karena dia saat ini sedang dalam penampilan terbaiknya.

Sementara itu dari Bologna sendiri pada kompetisi musim ini masih belum bisa bermain secara konsisten. Mereka baru satu kali meraih kemenangan dan dua kali menelan kekalahan dari empat laga yang sudah dijalani.