Kane : Segala Kemungkinan Masih Bisa Terjadi

Kane : Segala Kemungkinan Masih Bisa Terjadi

Portal Berita – Tidak Berhasil menang di kandang Burnley akhir minggu tempo hari menciptakan kans Tottenham Hotspur finis empat besat semakin tipis. Tetapi penyerang Spurs, Harry Kane, yakin peluang tetap terbuka.

Spurs hanya main imbang 0-0 di Turf Moor, Pekan (5/4/2015) tempo hari. Hasil itu tidak hanya menciptakan Lily Whites melepaskan peluang menggeser Liverpool dari posisi lima, tapi pun mempertipis peluang finis empat besar.

Tetap terhambat di posisi enam, Spurs saat ini tertinggal tujuh poin dari Manchester City di tangga keempat yang tetap menaruh satu turnamen. Anak asuh Mauricio Pochettino miliki nilai 54 dari 31 minggu. Dengan cuma tujuh minggu tersisa, finis empat besar terang dapat amat sangat menantang. Namun demikian, Kane tetap yakin peluang tidak tertutup sepenuhnya biarpun dipercaya susah. Artinya Spurs sebisa mungkin menyapu bersih laga tersisa.

“Itu bakal susah. Kami lumayan jauh tertinggal waktu ini.(Tetapi) Di liga ini Kamu tidak pernah tahu,” kata Kane di Sky Sports.