Kane Sebut Dirinya Tidak Melakukan Diving

Kane Sebut Dirinya Tidak Melakukan Diving

Portal Berita – Harry Kane dituduh berakting jatuh di dalam terjadinya penalti pertama untuk Tottenham Hotspurs pada saat berhadapan dengan Liverpool. Akan tetapi tuduhan itu sendiri langsung mendapatkan bantahan dari Kane.

Spurs hanya bisa mendapatkan satu poin saja saat menyambangi markas Anfield pada minggu malam waktu setempat setelah hanya bermain imbang 2-2. Penalti Kane pada masa injury time menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Pada laga itu Spurs telah dua kali mendapatkan hadiah penalti. Penalti pertama telah diberikan pada menit ke 87 dikarenakan penjaga gawang Loris Karius dinilai telah menjatuhkan Kane di dalam kotak penalti.

Keputusan itu mendapatkan protes dari para pemain The Reds. Setelah laga Van Dijk menilai kalau Kane melakukan diving untuk mendapatkan hadiah penalti.

Akan tetapi Kane sendiri menyanggahkan, dia mengaku merasakan adanya kontak dengan karius dalam momen itu.

Kane mengungkapkan bahwa Karius sudah jatuh, dia menghalangi jalan dan saya merupakan seorang pemain dan saya sama sekali tidak melakukan lompatan dikarenakan ini sepakbola.

Saya sangat jelas sekali merasakan adanya kontak dengan dia. Sementara insiden Lamela, saya berfikiran wasit hakim garis menunjukkan karakter yang sangat luar biasa sekali dikarenakan memberikan hadiah penalti karena banyak yang terjadi di penalti pertama mengenia hakim garis, dengan itu memberi hadiah penalti ke dua itu luar biasa sekali dan itu memang penalti.