Kandungan Skin Care Asal Pulau Jeju Yang Banyak Ditemukan Pada Produk Kecantikan Korea

Kandungan Skin Care Asal Pulau Jeju Yang Banyak Ditemukan Pada Produk Kecantikan Korea

Portal Berita – Apa yang ada dipikiran saat Anda mendengar kata Pulau Jeju? Sebagian besar orang mungkin akan langsung teringat dengan pulau indah di Korea yang kaya akan pesona alam. Namun, tahukah Anda? Selain memiliki keindahan alam yang luar biasa, pulau yang kerap dijadikan destinasi wisata ini ternyata juga memiliki kekayaan alam yang berkualitas, lho! Oleh karena itu, tak heran jika ada cukup banyak produk skin care Korea yang menggunakan beragam bahan alami dari Pulau Jeju. Mulai dari volcanic ash hingga lotus leaf, berikut ini adalah lima kandungan skin care asal Pulau Jeju yang bisa Anda temukan pada produk skin care Korea!

1. Volcanic Ash

Abu vulkanik merupakan salah satu bahan yang paling banyak ditemukan pada produk skin care Korea. Bahan ini kaya akan mineral yang dapat membantu membersihkan kotoran dalam pori-pori, sekaligus menyerap sebum berlebih pada kulit. Uniknya, meskipun memiliki daya serap minyak yang tinggi, abu vulkanik tidak menyebabkan kulit jadi kering. Kulit pun akan terasa lebih bersih dan segar. Kalau tertarik untuk mencobanya, Anda bisa merasakan khasiat abu vulkanik dari produk PureHeals, seperti Volcanic Pore Refining Mask, Volcanic Pore Tightening Mask, dan Volcanic Pore Eraser Ampoule. Psst, hingga 5 Desember mendatang, Sociolla punya diskon sebesar 20% untuk seluruh produk PureHeals, lho!

2. Green Tea

Sudah banyak produk kecantikan yang menggunakan green tea sebagai kandungan utamanya. Namun, ada khasiat lebih yang ditawarkan oleh green tea asal Pulau Jeju. Pulau yang satu ini diketahui merupakan satu dari tiga habitat penanaman teh terbaik di dunia. Oleh karena itu, daun teh yang dihasilkan menjadi lebih berkualitas. Jeju Green Tea kaya akan vitamin C, E, asam amino, dan anti-oksidan yang terbukti efektif dalam mencegah penuaan dini sekaligus mengurangi risiko kanker. Ingin mencoba produk dengan kandungan Jeju Green Tea? Centella 65 Green Tea Pack dari PureHeals sepertinya menarik untuk dicoba nih!

3. Sparkling Thermal Water

Air panas dari mata air pegunungan memang dikenal memiliki healing power yang baik berkat kandungan mineral alami di dalamnya. Namun, tidak semua air panas dari mata air pegunungan memiliki kandungan yang sama. Nah, kalau air panas alami dari Pulau Jeju, bersifat alkaline dan mengandung silicon dioxide yang berkhasiat membuat tampilan kulit menjadi lebih glowing dan kencang. Bahkan, tak hanya itu saja, kandungan ini juga mampu memberikan hidrasi yang baik pada kulit, lho!

4. Lotus

Tak hanya cantik, lotus atau teratai juga memiliki beragam kandungan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Tanaman ini memiliki kandungan anti-oksidan, flavonoids, fatty acids, protein, vitamin, dan juga mineral. Saat digunakan sebagai skin care, lotus memiliki kemampuan untuk menghidrasi kulit secara mendalam, mengeksfoliasi sel kulit mati, meredakan inflamasi, hingga menyeimbangkan kadar sebum pada kulit wajah.

5. Camellia Seed

Camellia merupakan salah satu jenis bunga yang tumbuh secara alami di Pulau Jeju. Bunga ini memiliki kandungan anti-oksidan sangat tinggi yang merupakan hasil dari perlindungan diri terhadap lingkungan berangin di tempat bunga ini tumbuh. Unik, ya? Dalam skin care, camellia biasa ditemukan dalam bentuk minyak yang memiliki manfaat untuk melembutkan dan menghidrasi kulit, melawan radikal bebas, serta membuat kulit tampak lebih kenyal dan sehat. Selain banyak ditemukan pada skin care, camellia juga banyak ditemukan pada produk hair care, lho!