Kalahkan Bologna Dengan Sembilan Pemain, Montella Bangga

Kalahkan Bologna Dengan Sembilan Pemain, Montella Bangga

Portal Berita – AC Milan melakukan lawatan ke markas Bologna dalam pertandingan yang memang seharusnya mereka menangkan demi menjaga asa untuk bersaing demi posisi empat besar klasemen yang bermakna sebagai zona eropa untuk kompetisi musim depan.

Namun Milan mendapatkan jalan terjal di markas Bologna, mereka harus bersusah payah untuk bisa mencuri kemenangan, bahkan gol yang dinanti-nantikan harus menunggu sampai menit ke-89 atau di penghujung laga, tidak hanya itu dua kartu merah juga menyulitkan langkah Milan.

Ketika pertandingan menyisakan 30 menit, Milan harus bermain dengan hanya sembilan pemain saja lantaran Gabriel Paletta dan Juraj Kucka mendapatakn kartu merah.

Usai pertandingan, Montella tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan atas kemenangan itu.

"Ini adalah kemenangan yang luar biasa, saya tidak bisa menahan emosi karena kemenangan yang hebat ini.”

"Saya pernah melihat ada tim bisa menang dengan 10 pemain akan tetapi meraih kemenangan dengan sembilan pemain saja adalah hal yang sangat luar biasa.”

"Saya katakan kepada para pemain untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini karena laga ini akan menjadi titik balik bagi kami. Dan kami bermain dengan menunjukkan jiwa, hati serta nyali kami untuk meraih kemenangan.”