Kalah Dari Milan, Chiellini Kecewa Berat

Kalah Dari Milan, Chiellini Kecewa Berat

Portal Berita – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan kekecewaan atas kekalahan dari AC Milan dalam pertandingan Super Coppa Italiana yang dimainkan di Qatar pada hari Jumat kemarin. Juventus dan AC Milan harus melewati babak tambahan waktu hingga adu penalti untuk menentukan pemenang.

Sejatinya Juventus sempat unggul lebih dulu berkat gol Chiellini namun Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui gelandang mereka, Giacomo Bonventura yang memaksakan pertandingan berlanjut ke babak adu penalti dimana Milan berhasil mendudukkan Juventus.

Di babak adu penalti, Milan hanya gagal satu kali dalam menendang penalti yakni penendang pertama mereka, Gianluca Lapadula. Sementara Juventus gagal di dua kesempatan yakni penyerang Mario Mandzukic dan penyerang lainnya, Paulo Dyabala.

Usai pertandingan Chiellini yang menjadi pencetak gol pertama Juventus mengaku sangat kecewa dengan kekalahan di pertandingan final itu.

"Saya ingin mengatakan kami bermain dengan baik, namun kami kembali gagal, dimana sebelumnya kami juga kalah di adu penalti di Super Coppa saat bermain di Doha juga.”

"kami memulai pertandingan dengan cukup baik, kami memaksa Milan bermain hanya di zona pertahanan mereka, sayangnya setelah mencetak gol kami bermain terlalu dalam, kemudian memberikan ruang kepada tim yang memiliki banyak kualitas.”