Juventus Tolak Lepas Dyabala

Juventus Tolak Lepas Dyabala

Portal Berita – Bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu dari Palermo, Paulo Dyabala membuktikan bahwa dirinya memang layak membela tim sebesar Juventus, bahkan di musim pertamanya ini pemain asal Argentina itu sudah membukukan sebanyak 19 gol dan mendapat jatah bermain di 34 pertandingan Juventus di Serie A musim ini.

Tak pelak hal itu membuat dirinya menjadi sorotan banyak tim papan atas, Barcelona misalnya yang dikabarkan sudah mengajukan penawaran serius dalam angka yang besar kepada sang pemain. Tidak tanggung-tanggung penawaran Barcelona mencapai angka 90 Juta Euro dan belum termasuk bonus.

Berpeluang mendapat keuntungan yang besar dari penjualan Dyabala Juventus nampaknya tidak mengambil opsi itu, mempertahankan Dyabala untuk membangun kekuatan di musim depan menjadi alasan bagi Juventus untuk mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu.

Juventus memang juara Serie A dalam empat musim belakangan ini namun mereka belum bisa berjaya di Liga Champions Eropa, karenanya Juventus pun masih membangun kekuatan untuk itu.

Kabarnya penawaran dari Barcelona itu tidak membutuhkan waktu lama bagi Juventus untuk memberikan jawaban dan jawaban yang diberikan oleh Juventus adalah penolakan tanpa negosiasi. Namun Juventus masih harus waspada dari gelombang penawaran lain sebab Real Madrid, PSG, Bayern Munich dan Manchester City juga tengah mengintai.