Juventus Siap Kucurkan Dana Untuk Pjanic

Juventus Siap Kucurkan Dana Untuk Pjanic

Portal Berita – Nampaknya Juventus memang serius untuk mendatangkan pemain AS Roma, Miralem PJanic di musim panas mendatang. Juventus kabarnya siap untuk membayar berapapun besaran harga sang pemain jika memang harus membayar sesuai dengan klausul pelepasan.

Pjanic menjadi salah satu pemain yang mendapat banyak perhatian di bursa transfer kali ini, tidak hanya Juventus, bahkan Chelsea hingga Barcelona kabarnya juga siap membeli sang pemain.

AS Roma sendiri sudah berkali-kali mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa mereka ingin tetap mempertahankan sang pemain. Namun karena banyaknya peminat terhadap Pjanic, James Palotta yang merupakan presiden klub AS Roma beberapa waktu lalu mengatakan siap membuka diri untuk menjalani negosiasi dengan pihak lain.

Nilai klausul pelepasan Pjanic sendiri tidak kalah besar, dimana dalam kontraknya ada angka sebesar 38 Juta Euro sebagai syarat bagi tim lain yang ingin mendatangkan dirinya.

Karenanya Juventus kabarnya siap untuk segera melakukan perundingan, namun belakangan ini dikabarkan bahwa Juventus juga agak keberatan jika harus mengeluarkan dana sebesar itu secara langsung, karenanya direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta telah menyiapkan opsi lain dengan menawarkan salah satu pemain Juventus sebagai tambahan nilai tukar.