Juventus Siap Datangkan Matri, Antisipasi Kepergian Zaza

Juventus Siap Datangkan Matri, Antisipasi Kepergian Zaza

Portal Berita – Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus kabarnya sudah mulai mempersiapkan rencana untuk menggantikan kepergian salah satu pemain andalan mereka Simone Zaza yang kemungkinan memiliki kans untuk meninggalkan Juventus Stadium di bulan Januari nanti.

Kepergian Zaza seolah sudah di depan mata lantaran sejumlah tim papan atas dari Liga Primer Inggris kabarnya siap menggelontorkan uang dalam jumlah yang besar untuk bisa mendatangkan salah satu pemain yang bertugas dengan baik dalam urusan mencetak gol itu.

Kepergian Zaza sebenarnya tidak diinginkan oleh sang pelatih Massimiliano Allegri, namun demikian sang pelatih tidak kuasa jika ada tim lain yang siap menawarnya dengan harga yang tinggi.

Merasa kepergian Zaza sudah ada di depan mata, maka Juventus telah mempersiapkan beberapa nama untuk menggantikan kepergian sang pemain.

Salah satu pemain yang kabarnya akan menjadi alternatif adalah Alessandro Matri, pemain yang sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi Juventus.

Matri saat ini membela Lazio dengan status pinjaman dari AC Milan, Matri sempat membela Juventus dari 2011 sampai 2013 silam. Kabarnya Matri akan dikembalikan ke Juventus sebagai pinjaman sampai musim berakhir. kemungkinan besar Matri akan bersedia membela Juventus, mengingat tim ini memiliki kans lebih besar daripada Lazio untuk mencapai kejayaan.