Juventus Pastikan Juara Grup H

Juventus Pastikan Juara Grup H

Portal Berita – Juventus memastikan posisi sebagai juara grup H penyisihan grup Liga Champions Eropa usai tadi malam mengalahkan Dynamo Zagreb dengan skor meyakinkan 2-0. Kemenangan ini diraih Juventus di kandang sendiri sekaligus memastikan posisi mereka di puncak klasemen grup H.

Membutuhkan kemenangan demi posisi puncak klasemen, para pemain Juventus bermain keluar menyerang sejak menit pertama pertandingan dengan memberikan tekanan yang bertubi-tubi kepada tim tamu. Sementara itu tim tamu sudah tidak memiliki kesempatan lagi di Liga Champions dan apapun hasil pertandingan itu mereka tetap sebagai juru kunci dan memainkan permainan yang bertahan.

Karenanya Juventus seperti mendapat kebebasan untuk melakukan serangan dengan beragam cara, sementara itu Zagreb nyaris tidak memberikan ancaman apapun kepada Juventus.

Namun demikian Juventus baru bisa membobol gawang Zagreb pada menit 52, gol berawal dari pergerakan Lemina yang sukses melewati beberapa pemain Zagreb, namun sang pemain kehilangan bola untungnya ada Gonzalo Higuain yang menyambar bola tersebut dan melepaskan tendangan keras yang membobol gawang Zagreb.

Meskipun sudah unggul satu gol, Juventus sama sekali tidak menurunkan tekanan, bahkan mereka menggandakan keunggulan pada menit 73 lewat sundulan Daniele Rugani yang menerima umpan dari Miralem Pjanic.