Juventus Memiliki Peluang Kembali Untuk Berpesta Lebih Cepat

Juventus Memiliki Peluang Kembali Untuk Berpesta Lebih Cepat

Portal Berita – Akhir minggu dulu Juventus miliki peluang mengamankan Scudetto, tapi urung berjalan. Tengah minggu ini peluang itu kembali menghampiri, akankah gelar pemenang dijamin lebih langsung oleh Bianconeri?

Juve sejatinya miliki skenario mendapatkan scudetto lebih langsung di akhir minggu dulu. Seandainya mereka berhasil meraih angka penuh dalam laga yang mempertemukan mereka dengan Torino dan Roma juga mengalami kekalahan yang sama, pesta perayaan Scudetto sanggup digelar. Tetapi itu urung berjalan lantaran Juve malah mengalami kekalahan tipis 1-2 dari Torino, di lain laga Lazio berimbang dan juga pesaing terdekat Roma kalah.

Nah, tengah minggu ini peluang mirip kembali datang. Anak asuh Massimiliano Allegri mampu merebut gelar liga keempat apabila berhasil menang dari tim sekelas Fiorentina di markas mereka Juventus Stadium, Kamis dinihari WIB. Dan di ketika yang sama, Lazio tidak berhasil mendapati angka penuh waktu menjamu Parma di Olimpico.

Seandainya skenario itu terwujud, sehingga Juve dapat mengoleksi nilai 76 dari 33 minggu. Sedangkan Lazio di posisi dua baru miliki nilai 60 dari jumlah laga yang sama.