Juventus Kian Dekat Dengan Pjanic

Juventus Kian Dekat Dengan Pjanic

Portal Berita – Juventus menunjukkan perkembangan yang bagus dalam proses transfer pemain AS Roma, Miralem Pjanic yang sejak beberapa pekan lalu dikabarkan sedang menjalani proses pembicaraan perihal kepindahan ke Turin.

Sebelumnya diketahui klausul buy out Pjanic cukup besar yakni mencapai 38 Juta Euro, namun Juventus kabarnya telah menyiapkan alternatif lain sehingga mereka tidak perlu membayar sebanyak itu dalam satu waktu sekaligus bahkan mereka bisa menekan harga menjadi 30 Juta Euro.

Namun Juventus juga harus berkorban tentunya, penyerang Simone Zaza yang naik daun pada musim lalu kabarnya masuk ke dalam proses transfer, namun Zaza juga belum dipastikan karena Juventus juga menyiapkan kandidat lain seperti Kwando Asamoah dan Roberto Pereyra dalam proposal pembelian.

Kabarnya AS Roma terpikat dengan apa yang ditawarkan Juventus ditambah dengan uang sebanyak 30 Juta Euro tentunya akan memberikan banyak keuntungan.

Namun AS Roma kabarnya juga masih bimbang karena dalam perjanjian kontrak dengan Pjanic, AS Roma harus membayar kepada Pjanic sebesar 15 persen dari hasil pelepasan jika ada klub lain yang bersedia menebus klausul buy out sang pemain.

Artinya jika Juventus menembus klausul senilai 38 Juta Euro itu maka AS Roma tidak mendapat utuh sebanyak itu karena 5,7 Juta Euro akan diberikan kepada Pjanic.