Juventus Kembali Mencatatkan Rekor Di Serie A

Juventus Kembali Mencatatkan Rekor Di Serie A

Portal Berita – Juventus memperpanjang catatan kemenangannya bersama mengalahkan Empoli yang sebenarnya sedang melaju dengan bagus di Serie A. Istimewanya lagi, itu dilakukan Juve sekaligus bersama memperpanjang laju tak kebobolan.

Bianconeri memetik kemenangan dua gol tidak dengan balas kala menjamu Empoli, pekan(5/4/2015) dinihari WIB. Kemenangan tersebut mengambil Juve satu langkah lebih dekat ke Scudetto, sesudah kembali unggul 14 poin dari AS Roma di posisi dua bersama sembilan laga tersisa. Hasil itu sendiri menciptakan ‘Nyonya Tua’ waktu ini telah tidak terkalahkan di dalam 20 laga terakhirnya di Serie A. Dengan Cara berturut-turut, empat kompetisi teranyarnya pula seluruh dilalui bukan hanya bersama kemenangan melainkan pun tak kebobolan.

Raihan tersebut kian terasa membanggakan lantaran baru saja dicatatkan atas Empoli yang sebenarnya sedang melintasi musim menanjak sesudah tak terkalahkan di delapan pertandingannya di Serie A sebelum berhadapan bersama Juve.

“Tidaklah gampang buat memperoleh empat kemenangan beruntun tidak dengan kebobolan. Tidak Sedikit pemain yang baru kembali dari pekerjaan internasional terhadap hari Kamis, menjadi mereka memang patut memperoleh pujian,” kata Allenatore Juve Massimiliano Allegri pada Sky Sport Italia.