Juventus Kembali Fokus Ke Serie A

Juventus Kembali Fokus Ke Serie A

Portal Berita – Juventus musim ini memang mampu mengejutkan beberapa tim Eropa mengingat performa yang terus menanjak para punggawanya dan juga tengah krisisnya pemain muda yang di milikinya akan tetapi mereka masih bisa menjaga konsistensi dalam bermain dengan materi pemain yang memang bisa di bilang sudah merupakan senior dalam sepakbola yang sesungguhnya.

Sesudah di tengah minggu mengamankan karcis semifinal Liga Champions konsentrasi Juventus mulai sejak berubah ke derby Turin terhadap akhir minggu, dalam usaha menguber takhta Serie A.

Hasil imbang tanpa gol di dalam laga yang di laksanakan pada hari Kamis (23/4/2015) dinihari WIB, telah pass untuk ‘Nyonya Tua’ buat melaju ke babak empat besar Liga Champions berkat kemenangan 1-0 kepada leg perdana di Turin tengah minggu dulu.

Sekarang Juve benar-benar tetap menanti siapa yang mesti mereka hadapi di semifinal. Namun siapa juga yang dihadapi niscaya sama saja mengingat persaingan akan kian ketat akibat mempertaruhkan ticket partai puncak.