Juventus Enggan Berbangga Diri Untuk Bisa Mendapatkan Scudetto Musim Ini

Juventus Enggan Berbangga Diri Untuk Bisa Mendapatkan Scudetto Musim Ini

Portal Berita – Juventus masihlah memiliki kans buat memenangi trofi di tiga arena yang mereka ikuti. Belum tentukan diri mendapati piala, Bianconeri hanya mau tetap memetik kemenangan.

Juve kini berada di posisi terdepan buat jadi pemenang Serie A periode ini. Mereka menempati posisi perdana classement bersama raihan 70 poin, unggul 14 angka dari AS Roma yang ada di posisi ke-2.

bersama Liga Italia yang tinggal menyisakan sembilan laga, tim asuhan Massimiliano Allegri itu dijagokan dapat jadi pemenang. Sementara di Coppa Italia, Juve tinggal satu langkah lagi buat dapat mengangkat trofi. Mereka telah menjejak ke babak puncak dan bakal berduel melawan Lazio.

Juve pun tetap bersi kukuh di Liga Champions periode ini. The Old Lady bakal berebut karcis ke semifinal bersama AS Monaco. bersama skuat yang dipunyai oleh Juve diwaktu ini, Alessio Tacchinardi berujar bahwa tim asal Turin itu akan bisa memenangi tiga trofi periode ini. Soal elemen itu, bek Juve Leonardo Benucci memberikan tanggapan. Beliau hanya mau Juve tetap menang.