Juventus Diminta Untuk Tidak Melepaskan Marchisio

Juventus Diminta Untuk Tidak Melepaskan Marchisio

Portal Berita – Para fans kubu klub Juventus melakukan aksi membentangkan spanduk yang ditujukan untuk klub kesayangannya. Spanduk itu bertuliskan kalau mereka tidak ingin Juventus menjual Claudio Marchisio.

Marchisio sejauh ini masih terus berjuang untuk mengembalikan bentuk permainan terbaiknya setelah sempat mengalami masalah cedera lutut yang dia dapatkan sejak pada tahun 2016 silam. Pada musim ini saja dia baru bermain selama 292 menit saja di kancah Serie A Italia. Dia begitu kesulitan untuk bermain di lini tengah Juventus yang di isi oleh Sami Khedira, Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi.

Situasi itu kemudian membuat kelangsungan masa depan Marchisio menjadi tidak menentu. Bahkan sejak pada musim panas tahun kemarin Marchisio sempat dikabarkan akan di jual oleh Juventus meskipun pada akhirnya pemain yang bersangkutan itu tetap bertahan di Juventus.

Pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari ini kelangsungan masa depan pemain berusia 31 tahun itu kembali menjadi bahan spekulasi. Apalagi banyak media yang sempat menspekulasi mengenai kelangsungan masa depan Marchisio.

Terkait masa depan Marchisio maka para fans Juventus kemudian melakukan aksi membentangkan spanduk yang bertempat di pusat latihan Juventus pada Selasa kemarin waktu setempat. Mereka meminta pihak klub untuk tidak menjual Marchisio.