Juventus Dapatkan Saran Untuk Mencadangkan Higuain Terlebih Dahulu

Juventus Dapatkan Saran Untuk Mencadangkan Higuain Terlebih Dahulu

Portal Berita – Gonzalo Higuain pada saat ini dinilai tidak berada dalam performa terbaiknya. Pihak Juventus disarankan untuk mencadangkan dia terlebih dahulu.

Higuain pada musim ini selalu menjadi andalan di lini serang dari enam laga yang sudah dijalani Juventus di kancah Serie A Italia dan Liga Champions. Dari penampilannya itu pemain berusia 29 tahun itu baru bisa mencetak sebanyak dua gol saja.

Jumlah golnya itu pun masih tertinggal jauh dari rekan satu timnya Paulo Dybala yang sejauh ini sudah mencetak sebanyak 10 gol dari jumlah bermain yang sama.

Kritikan itu diungkapkan oleh eks striker Juventus bernama Fabrizio Ravanelli karena Higuain saat ini di nilai sedang dalam kondisi fikiran yang kacau sehingga tidak mampu menunjukkan level permainan terbaiknya.

Ravanelli bahkan menilai dengan kondisinya saat ini maka Higuain hanya menghambat tim dan seharusnya direpikan terlebih dahulu. Apalagi pada laga selanjutnya Juventus akan berhadapan dengan Torino yang merupakan rival sekota pada musim ini masih belum menelan kekalahan.

Sebagai catatan pada kompetisi musim lalu pemain berkebangsaan Argentina itu mampu melesakkan sebanyak 24 gol dari total bermain sebanyak 38 laga di kancah Serie A Italia. Secara keseluruhan dia melesakkan sebanyak 32 gol dari 55 laga di semua ajang kompetisi.