Juventus Blak Blakan Soal Minatnya Mendatangkan Dybala

Juventus Blak Blakan Soal Minatnya Mendatangkan Dybala

Portal Berita – Info Paulo Dybala menjadi incaran Juventus buat periode depan benar adanya, sesudah kubu ‘Si Nyonya Besar’ mengonfirmasi pihaknya sedang bernegosiasi bersama Palermo terkait transfer Dybala.

Sesudah tampil oke periode ini Dybala memang lah menjadi incaran tidak sedikit club gede Eropa dan juga Italia. Juve dan Arsenal dinamakan menjadi pecinta terdepan pemain asal Argentina itu.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, juga telah mengonfirmasi pihaknya bakal jual Dybala sesudah dirinya menolak perpanjangan kontrak dari club. Daripada kehilangan Dybala dengan cara gratis tahun depan, sehingga Palermo pilih melepasnya periode panas kelak. Maka dari itu Juventus yang kini memang sangat menginginkan jasanya di pastikan akan menjadi tim yang sukses memiliki Dybala bila memang tidak ada tim Eropa lain yang mau meminang sang pemain.

Namun dari sederet club pecinta Dybala, baru Juve yang memang menyebut keseriusannya bersama telah mengadakan negosiasi bersama Palermo buat membeli Dybala, yang harganya ditaksir kurang lebih 40 juta euro.