Juventus Berpotensi Hadapi Tim Besar

Juventus Berpotensi Hadapi Tim Besar

Portal Berita – Babak penyisihan grup Liga Champions akan memainkan fase terakhir pada hari Kamis (10/12) dini hari WIB nanti, namun sejauh ini sudah ada Tujuh tim yang sudah memastikan diri sebagai juara grup yaitu Real Madrid, Barcelona, Bayern, Wolfsrburg, Manchester City, Atletico Madrid, dan Zenit, sementara untuk juara grup G masih menunggu hasil pertandingan antara Chelsea dan Porto.

Juventus yang tergabung dalam grup D dipastikan tidak akan berhadapan dengan Manchester City karena satu grup, lalu di grup lain tidak ada tim Italia yang berhasil mencapai juara grup yang artinya semua juara grup di akhir pekan ini merupakan calon lawan Juventus.

Karenanya di babak 16 nanti Juventus akan menghadapi salah satu raksasa Eropa yang disebutkan di atas, tentunya hal ini mulai menimbulkan pemikiran-pemikiran yang jauh. Karenanya bek Juventus, Chiellini mengaku bahwa dirinya mulai was-was menantikan hasil undian.

"Kami saat ini sedang menantikan siapa yang akan menjadi lawan kami nanti, harapan saya kami tidak bertemu tim yang sulit, yang bakal menimbulkan penyesalan.”

Sebagaimana diketahui babak 16 besar Liga Champions Eropa akan kembali digulirkan pada Bulan Maret tahun depan. Juventus yang merupakan runner up musim lalu tentu harus mempersiapkan diri dengan lebih matang.