Juan Matta : Nampaknya Saya Akan Hengkang Musim Depan

Juan Matta : Nampaknya Saya Akan Hengkang Musim Depan

Portal Berita – Juan Matta yang kini bermain untuk Manchaseter United mengatakan bahwa dirinya tidak lama lagi mungkin akan di coret oleh sang pelatih Manchaster United Luis Van Gaal mengingat dirinya hanya mampu menjadi cadangan ketika Manchaster United melakoni pertandingan terakhirnya.

Permainan yang di tunjukkan oleh Juan Matta sebenarnya sudah sangat mengesankan setelah dirinya berhasil menjadi penentu kemenangan Manchaster United dan bisa membawa dalam daftar team terbaik pekan ini yang dapat mengamankan tiga poin penuh, mengingat para team besar pekan ini terseok seook langkahnya.

Dengan penampilan terbaik tersebut membuat Juan Matta sendiri puas dengan apa yang telah dirinya persembahkan untuk team sekelas Manchaster United, karena memang dalam musim ni Manchaster United sangatlah merana setelah kerap kali menerima hasil yang kurang memuaskan dengan catatan terbaik mereka hanya mampu menang dua kali selama ini.

Kini skuad asuhan Luis Van Gaal tersebut terus mencoba memberikan permainan terbaiknya untuk terus membuktikan diir bahwa dirinya sangat pantas berada di Manchaster United dan di sejajarka dengan para punggawa terbaik yang di miliki oleh Manchaster United.