Jovetic Gabung Inter Setelah Tolak Juventus

Jovetic Gabung Inter Setelah Tolak Juventus

Portal Berita – Stevan Jovetic membuat sebuah pengakuan bahwa dirinya sempat menolak pinangan dari Juventus yang memang benar-benar menginginkan dirinya karena dia lebih suka bermain untuk Inter Milan ketimbang Si Nyonya Tua. Hal ini memang ada benarnya mengingat mantan pemain Manchester City ini memang sempat diisukan menjadi bidikan serius Juventus.

"Jujur saja minat Juventus kepada saya saat itu sangat besar dan mereka sangat serius, saya juga mengatakan bahwa mereka sudah mengirimkan perwakilan dan sudah berkali-kali menghubungi agen saya. Namun pada akhirnya saya memilih Inter karena Inter kelihatannya lebih serius.”

"Sebelum bergabung dengan Inter saya mendapatkan panggilan dari direktur olahraga, Piero Ausilio kemudian juga dari sang pelatih Roberto Mancini, mereka menjelaskan proyek apa yang akan saya jalankan di Inter Milan, dari sini saya tahu Inter memang lebih serius.”

"Saya yakin bahwa Inter bisa sukses karena Inter adalah salah satu klub besar juga.”

Jovetic sebelumnya bermain di Liga Primer Inggris bersama Manchester City, namun pada musim panas lalu Inter Milan berhasil mengeluarkan Jovetic dai Etihad Stadium dengan mahar senilai 12 Juta Euro. Harga itu tentu saja jauh lebih murah daripada yang dikeluarkan oleh Manchester City ketika membeli pemain asal Montenegro ini dari Fiorentina pada tahun 2013 yang kabarnya mencapai angka 26 Juta Euro.