Jovetic Bantah Perseturuan Dengan Icardi

Jovetic Bantah Perseturuan Dengan Icardi

Portal Berita – Belakangan ini Inter Milan diterpa isu perpecahan, hal ini tentunya sangat mengganggu persiapan tim yang hingga saat ini masih memimpin perolehan poin di papan klasemen Liga Italia Serie A musim ini.

Salah satu isu perpecahan itu menimpa dua pemain penting mereka, yakni sang penyerang Stevan Jovetic dengan sang kapten Mauro Icardi. Keduanya dikatakan sedang dalam perselisihan panas, namun demikian Jovetic menegaskan tidak ada polemik antara dirinya dengan sang kapten tim itu.

"Orang-orang dapat berbicara sesuai keinginan mereka, namun saya tegaskan bahwa kami memiliki hubungan yang baik dan sejauh ini baik-baik saja.”

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam upaya mencetak gol, namun kami harus berkembang lebih jauh lagi dan menjalin kekompakan karena sejauh ini kami hanya memainkan enam atau tujuh pertandingan saja secara bersama-sama.”

Jovetic sendiri sempat bertengkar dengan sang pelatih Roberto Mancini, hal itu berlangsung usai pertandingan antara Inter Milan melawan Lazio pekan lalu di laga lanjutan Liga Italia, pertengkaran itu membuat Jovetic mendapatkan hukuman yakni berupa denda karena telah berkata kasar kepada sang pelatih. Inter sendiri harus menelan kekalahan dari Lazio namun demikian mereka tetap menjadi pemimpin klasemen untuk paruh pertama musim.