Jose Mourinho Mulai Berburu

Jose Mourinho Mulai Berburu

Portal Berita – Sudah menjadi kebiasaan jika seorang pelatih datang melatih untuk klub baru maka pemain baru juga akan didatangkan, langkah pertama yang akan dilakukan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United adalah berupaya untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid, yakni Saul Niguez.

Saul memang tengah memainkan peranan penting di Atletico Madrid sepanjang musim ini, sebagai seorang gelandang tengah yang bisa dimainkan agak melebar dia sudah membukukan sebanyak sembilan gol. jumlah gol yang lumayan banyak bagi seorang pemain di posisinya.

Selain itu peran vital sang pemain di musim ini juga turut berandil dalam mengantarkan Atletico Madrid ke babak final Liga Champions Eropa musim ini yang akan dimainkan pada akhir pekan nanti.

Kabarnya Jose Mourinho sudah membidik sang pemain sejak jauh hari, setelah resmi menjadi pelatih Manchester United, Mourinho kabarnya sudah mengajukan permintaan kepada manajemen klub untuk melakukan penawaran terhadap Saul.

Namun bukan hal yang mudah untuk mendatangkan Saul, Atletico Madrid sendiri sudah memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain yang satu ini, dimana Saul masih terikat kontrak sampai tahun 2021 nanti. Tentunya hal ini karena usia sang pemain yang baru menginjak angka 21 tahun sehingga masih ada kemungkinan di masa mendatang dirinya masih berkembang pesat.