Jose Mourinho Menantikan United

Jose Mourinho Menantikan United

Portal Berita – Jose Mourinho baru saja kehilangan pekerjaan dari kursi kepelatihan Chelsea, namun demikian dari keterangan yang didapat dari agensi yang menaunginya, Mourinho sudah memutuskan untuk tidak cuti atau istirahat sejenak. Buktinya Mourinho masih menetap di Inggris dan tidak pulang kampung. Kemungkinan besar hal ini dilakukan untuk menantikan perkembangan terbaru di Inggris.

Sejauh ini Manchester United diperkirakan menjadi target Jose Mourinho selanjutnya, sebenarnya Jose Mourinho dengan Manchester United sempat dekat. Bahkan dirinya menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun akhir musim 2013 silam, kebetulan waktu itu Jose Mourinho meninggalkan Inter Milan.

Sempat melakukan pembicaraan pada akhirnya tidak tercapai kesepakatan hingga akhirnya Chelsea menjadi tempat pelabuhan Jose Mourinho sampai akhirnya dipecat pekan lalu.

Manchester United sebelumnya juga dikaitkan dengan Josep Guardiola, hal ini lantaran pelatih mereka Louis Van Gall yang akan habis kontraknya akhir musim depan bisa saja tidak dipertahankan lantaran memburuknya performa United belakangan ini.

Namun untuk Guardiola yang sudah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Bayern Munich lebih berpeluang ke Manchester City sehingga peluang Mourinho menduduki kursi panas di Old Trafford menjadi lebih besar.