Jose Mourinho Membantah Keras Rumor Menyangkut Nasib Kipernya

Jose Mourinho Membantah Keras Rumor Menyangkut Nasib Kipernya

Portal Berita – Salah satu punggawa yang di miliki oleh Chelsea saat ini Petr Cech memang tengah menjadi bahan perbincangan karena dirinya kini tengah di isukan akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat, akan tetapi hal tersebut nampaknya langsung di sanggah oleh manager Chelsea saat ini Jose Mourinho dengan tegas.

Jose Mourinho yang memang kini lebih memberikan kesempatan bermain terhadap Curtois menyebutkan bahwa isuk yang beredar menerpa Petr Chech berasal dari Micky Mouse, tentu hal tersebut menjadi candaan oleh beberapa media yang menyebutkan bahwa Petr Cech akan hengkang dari team yang di asuh oleh Jose Mourinho musim ini.

Jose Mourinho kembali meluruskan bahwa punggawanya tidak akan di lepas satu pun olehnya karena dirinya sangat menyayangi dan juga membutuhkan semua sekuad yang ada dalam Chelsea, nasib Petr Cech yang kini menjadi bahan pertimbangan justru mendapatkan pembelaan bahwa Petr Cech salah satu kiper terbaik yang di miliki oleh Chelsea.

Tentu kini para team besar yang sedang mengantre untu bisa mendapatkan jasa dari Petr Cech hanya bisa gigit jari setelah Jose Mourinho menyebutkan bahwa Cech tidak akan di lepasnya walaupun mempunyai porsi bermain yang sangat minim.