Jones : Saya Akan Belajar Dari Semua Kritik

Jones : Saya Akan Belajar Dari Semua Kritik

Portal Berita – Pemain serbabisa Manchester United dan tim nasional Inggris, Phil Jones, mengganggap wajar kritik pada posisi yang merupakan bek tengah. Dirinya menjadikan komentar tersebut juga sebagai tantangan buat tampil semaksimal bisa saja di manapun ditugaskan.

Jones memang lah meraih peran berganti-ganti di MU dan timnas Inggris. Sekali ketika beliau dimainkan sebagia bek tengah, tetapi di kala lain dirinya dipasang yang merupakan bek kanan. Kadang disaat, Jones pula dimainkan juga sebagai gelandang.

Penampilan Jones juga sebagai gelandang diwaktu membela timnas Inggris menghadapi Italia di bulan Maret tahun ini memperoleh kritik. Dirinya pula dinilai tidak terlampaui cerdik juga sebagai pemain bek kanan waktu timnas Inggris menghadapi Irlandia yang berhenti seri tidak dengan gol akhir minggu dulu. Jones menilai kritik pada dia lumayan wajar dan tidak butuh menciptakan dirinya pusing tujuh keliling.

Kamu sanggup menertawakan soal itu kini namun saya berupaya menjalankan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Saya tahu dimana posisi terbaikku dan dapat berupaya buat memaksimalkannya. Saya berlapang dada menerima kritik dan masih main di posisi manapun yang diminta. Saya tahu saya mampu kok bermain di posisi itu, ujar Jones seperti dilansir Daily Star.