Joel Matip Catatkan Rekor Baru Di Klubnya

Joel Matip Catatkan Rekor Baru Di Klubnya

Portal Berita – Kubu klub Liverpool baru saja meraih kemenangan atas Huddersfield berkat gol yang dicetak oleh Emre Can, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Pemain bertahan Joel Matip tidak ingin ketinggalan mengukir rekor anyar.

Liverpool meraih kemenangan telak dengan skor akhir 3-0 pada saat menyambangi markas Huddersfield yakni di John Smith Stadium pada Rabu dini hari waktu setempat. Emre Can, Firmino dan Salah masing – masing melesakkan satu gol dalam laga tersebut.

Disepanjang pertandingan Liverpool bermain apik di lini belakang. Tim lawan tercatat hanya sanggup melakukan satu kali tembakan saja yang tepat mengenai sasaran.

Selain itu Matip juga telah membuat pencapaian bagus melalui 161 operan sukses di sepanjang pertandingan. Jumlah itu yang paling banyak dari seorang pemain The Reds di sebuah laga Premier League.

Matip tentu saja merasa sangat senang sekali bisa mencatatkan rekor tersebut karena di samping bisa membawa kemenangan untuk timnya, dia juga telah bermain bagus untuk dirinya sendiri.

Matip sendiri secata keseluruhan sudah membuat sebanyak 1.369 passing berhasil di kancah Premier League. Operan sukses paling banyak di kancah Premier League sendiri disandang oleh pemain belakang milik klub Manchester City yakni Nicolas Otamendi dengan total sebanyak 2.118 passing.