Jika Van Gaal Hengkang, Giggs Kemungkinan Menyusul

Jika Van Gaal Hengkang, Giggs Kemungkinan Menyusul

Portal Berita – Masa depan mantan kapten Manchester United, Ryan Giggs sepertinya ikut terancam mengingat pelatih utama Manchester United Louis Van Gaal juga sedang terancam. Sebagaimana diketahui Ryan Giggs merupakan asisten pelatih Louis Van Gaal dan merupakan sosok iconic Manchester United selama ini.

Sebelumnya bahkan sejauh ini Giggs dikatakan merupakan salah satu kandidat yang paling tepat untuk menjadi pelatih Manchester United di masa mendatang. Pengalaman Giggs sebagai pemain dan menjadi asisten pelatih membuat dirinya sudah paham bagaimana situasi yang ada di Manchester United.

Namun demikian kabarnya wakil presiden Manchester United, Ed Woodward sudah mengeluarkan kebijakan untuk melepas kepergian Ryan Giggs jika sang legenda ingin hengkang. Kepergian Giggs memang sudah di depan mata jika manajer umum Louis Van Gaal benar-benar hengkang sebelum musim ini berakhir.

Kepergian Van Gaal walau belum bisa dipastikan memang akan mengancam karir Giggs di Manchester United, jika Van Gaal dipecat kemungkinan besar Manchester United akan mengangkat Jose Mourinho sebagai pelatih, dan manajer asal Portugal itu belum tentu memasukkan Giggs sebagai salah satu staff pelatih apalagi asisten.

Giggs sendiri sudah memiliki pengalaman di kursi kepelatihan, dirinya sudah mendampingi Van Gaal selama 18 bulan terakhir sebagai tangan kanan Van Gaal.