Jika Saja Arsenal Bisa Bermain Lebih Efisien

Jika Saja Arsenal Bisa Bermain Lebih Efisien

Portal Berita – Hector Bellerin merasa sedikit kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan Arsenal saat berhadapan dengan Chelsea. Dia menilai Arsenal bisa saja memenangkan laga itu jika bisa bermain lebih efisien.

Secara keseluruhan Arsenal mampu melepaskan sebanyak 7 kali tembakan dan dua yang tepat mengarah ke gawang. Sementara dari tim Chelsea memiliki 7 kali tembakan dan empat yang tepat sasaran. Sama sekali tidak ada gol yang lahir dari ke dua tim dalam laga ini.

Bellerin mengungkapkan bahwa saya merasa sedikit kecewa karena kami memiliki beberapa kans untuk memenangkan laga. Jujur saja mereka juga memiliki beberapa peluang yang sama. Akan tetapi saya berfikiran kalau kami bisa bermain lebih efisien pada awal laga maka jalannya laga akan begitu berbeda dengan banyak kans yang kami miliki.

Hasil imbang ini sebenarnya tidak buruk bagi Arsenal karena setidaknya mereka bisa menyelesaikan laga dengan hasil seri setelah selalu menelan kekalahan dari lima laga terakhir di Stadion Stamford Bridge.

Tentu saja kami sudah tahu kalau itu merupakan tempat yang sulit bagi kami dan kami sendiri tidak bisa benar – benar merasa kecewa dengan pencapaian satu poin ini lantaran ke dua tim bermain dengan sangat baik.