Jika Conte Gabung Chelsea, Vidal Akan Ikut

Jika Conte Gabung Chelsea, Vidal Akan Ikut

Portal Berita – Pengumuman secara resmi memang belum dilakukan oleh pihak Chelsea mengenai kedatangan pelatih anyar mereka Antonio Conte, kemungkinan hal itu untuk menghormati tugas sang pelatih di tim nasional Italia yang akan berlaga di Piala Eropa 2016 nanti.

Namun dipercaya bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan dimana usai Euro 2016 nanti Conte akan langsung terbang ke London untuk melatih di Chelsea.

Meskipun masih belum resmi kabarnya Chelsea sudah memiliki ancang-ancang untuk merekrut pemain mana saja di bursa transfer musim panas mendatang. Dimana salah satu pemain itu adalah Arturo Vidal yang merupakan gelandang Bayern Munich.

Dikabarkan bahwa Vidal tidak akan keberatan untuk bergabung dengan Chelsea di musim depan lantaran kedekatan dengan sang pelatih Antonio Conte ketika keduanya masih sama-sama membela Juventus dan meraih kejayaan bersama beberapa musim lalu.

Sebagaimana diketahui kedatangan Vidal ke Juventus memang tidak lepas dari andil Antonio Conte, dimana sang pemain sebelum bermain untuk Bayer Leverkusen, kemudian pada tahun 2011 memperkuat Juventus di bawah arahan Antonio Conte. Ketika Conte meninggalkan Juventus Vidal seolah mengikuti jejak sang pelatih dan memilih bergabung dengan Bayern Munich.