Jeremy Mathieu Ingin Segera Gabung Barcelona

Jeremy Mathieu Ingin Segera Gabung Barcelona

Portal Berita – Pemain bertahan milik Valencia yakni Jeremy Mathieu mengklaim jika dirinya ingin segera dapat bergabung dengan tim raksasa La Liga Primera Spanyol, Barcelona.

Gosip kepindahan dari Mathieu menuju Barcelona sendiri kini memang terus kencang berhembus. Namun konon untuk kepindahan ini diketahui masih terhalang lantaran dengan persoalan biaya kepindahannya.

“Gabung ke Barca tentu menjadi hadiah dari kerja keras serta usaha yang saya lakukan selama ini. Ini jelas menjadi peluang menarik yang bakal dipilih oleh siapa saja.” beber Mathieu yang disampaikan pada Marca.

“Saya tiba ke Valencia sepanjang lima musim serta transfer ini tentu bakal sangat bermanfaat untuk semuanya.” imbuhnya.

Walau diketahui sudah ingin segera berlabuh ke Nou Camp, Mathieu sendiri menuturkan bahwasanya dia terus menyukai tentang apapun dengan Valencia.

“Saya pikir ini menjadi waktu untuk saya segera mengambil langkah serta menyeleseikan kehidupan dengan tim yang bakal senantiasa saya cintai. Saya bakal senantiasa bersyukur dengan apa pun yang nantinya bakal berlangsung.” tandasnya.

Pemain bertahan yang berasal dari Prancis ini sebelum merapat ke Valencia pada musim panas 2009 lalu, pemain ini diketahui menjadi pemain penting dari tim asal Prancis, Toulouse selama 2005 sampai 2009 dengan mengemas 112 kali penampilan dengan membuat 5 gol. Mathieu sendiri juga berhasil mengemas dua caps penampilan bersama timnas Prancis semenjak 2011 lalu.