Jenas: City Rasa Barcelona

Jenas: City Rasa Barcelona

Portal Berita – Kehadiran Pep Guardiola di Manchester City tidak bisa dikatakan tidak merubah gaya permainan tim, tidak sedikit yang mengatakan Pep Guardiola memainkan gaya permainan seperti Barcelona. salah satunya adalah Jermaine Jenas yang merupakan salah satu mantan pemain Tottenham Hotspur.

Menurut Jenas, Manchester City saat ini memainkan permainan seperti Barcelona. terutama ketika berhadapan dengan Bournemouth, Jenas mengatakan bahwa permainan Manchester City dalam pertandingan itu mirip dengan permainan Barcelona ketika bermain di Camp Nou.

Sebagaimana diketahui Manchester City menguasai pertandingan secara total ketika menjamu Bournemouth dimana dalam pertandingan itu mereka mengalahkan Bournemouth dengan skor telah empat gol tanpa balas.

Atas permainan yang luar biasa itu, pujian diberikan oleh Jenas untuk skuad Manchester City serta permainan mereka di musim ini, pujian terutama diberikan kepada pelatih Guardiola.

"Saya melihat Manchester City yang berbeda pada Guardiola, dia menjalankan permainan yang luar biasa di musim ini, rasanya seperti menyaksikan Barcelona bermain di Cam Nou.”

Sejauh ini dalam pergelaran musim ini dimulai, Manchester City di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola belum pernah meraih kekalahan, di Liga Primer Inggris untuk sementara ini mereka masih memuncaki klasemen.