Jelang Lawan Celtic, Enrique Puji Rodgers

Jelang Lawan Celtic, Enrique Puji Rodgers

Portal Berita – Luis Enrique selaku manajer Barcelona melemparkan pujian kepada Brendan Rodgers yang melatih di klub Glasgow Celtic yang mana kedua tim akan berhadapan satu sama lain di tengah pekan ini untuk memulai pertandingan penyisihan grup Liga Champions Eropa.

Sebagaimana diketahui Celtic memiliki catatan indah saat berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou, mereka pernah meraih kemenangan di sana. Karenanya Enrique harus mewaspadai permainan Celtic dan juga melontarkan pujian kepada Brendan Rodgers.

"Saya suka gaya melatih Brendan Rodgers, dia juga merupakan sosok pribadi yang bagus sebagai pelatih. Dia adalah sosok yang mencintai sepakbola dengan kecintaan yang besar, kami sudah pernah bertemu sebelumnya dan saya sangat mengenal dia.”

"Dia memainkan sepakbola yang atraktif dan saya secara prinsip menyukai pelatih yang bermain dengan gaya sepakbola menyerang.”

"Kita tahu yang akan dihadapi adalah Celtic, tim yang akan selalu memberikan tekanan kepada anda, seperti gaya bermain Brendan Rodgers. Mereka tidak akan bermain bertahan sebagaimana Alaves, namun kami sudah paham bagaimana mengatasi permainan tim yang bermain bertahan. Kami tidak khawatir dengan gaya permainan Celtic”

"Kami masih memiliki masalah yang harus diperbaiki, dan ini membuat saya khawatir karena yang akan kami hadapi adalah Celtic, sebuah tim yang bersejarah. Dan mereka sudah kembali lagi ke Eropa dan bersama manajer yang tepat.”