Jatah Libur Inter Milan Dibatalkan

Jatah Libur Inter Milan Dibatalkan

Portal Berita – Tak ada hri libur Paskah buat para pemain Inter Milan. Mereka dihukum dan mesti konsisten datang berlatih terhadap hari Pekan (5/4/2015) lantaran tidak dapat mengalahkan Parma.

Menjamu tim juru kunci Parma di Giuseppe Meazza, Sabtu (4/4/2015) tengah malam WIB, Inter hanya mendapatkan hasil imbang 1-1. Pernah unggul lebih dulu melalui gol Fredy Guarin, Inter hasilnya mesti puas bersama raihan satu angka sesudah tim tamu membalas lewat gol Andi Lila satu menit mendekati turun minum.

Hasil ini memperpanjang tren negatif Inter. Nerazzurri waktu ini telah melintasi lima turnamen di Serie A tidak dengan kemenangan bersama tiga hasil imbang dan dua kali kalah. Secara total, Inter tidak berhasil menang di tujuh laga terakhir dengan cara beruntun di seluruh pertandingan.

Usai kejuaraan, Roberto Mancini yang kecewa bersama performa Inter lantas ‘menghukum’ Andrea Ranocchia dkk. buat konsisten berlatih terhadap hari pekan(5/4/2015) pagi saat setempat. Sejatinya, para penggawa La Beneamata dapat diliburkan terhadap hari tersebut buat merayakan Paskah. Ketetapan Mancini itu didukung oleh Direktur Inter, Piero Ausilio. Hari libur yang dibatalkan adalah hukuman buat para pemain Inter yang tak tampil maksimal di laga melawan Parma.