Janji Para Artis Jika Terpilih Di Pileg

Janji Para Artis Jika Terpilih Di Pileg

Portal Berita – Sekarang banyak fenomena artis yang menjadi Anggota Legislatif di senayan. Belum tahu apakah mereka benar benar terpanggil menjadi wakil rakyat untuk menjadi pemimpin yang memang mewakili hati nurani rakyat, atau hanya tertarik dengan penghasilan para wakil rakyat yang sudah menjadi rahasia umum merupakan pekerjaan yang menjanjikan.
Ada beberapa artis yang akan mencalonkan diri mereka di Pileg nanti. Ada nama mantan istri siri dari H Roma Irama yakni Angel Lelga dan juga mantan Model Indonesia Arzati Bilbina. Mereka berkomitmen untuk focus bekerja di parlemen bila terpilih jadi Anggota DPR nanti. Dan mereka berdua berjan untuk tidak akan tampil lagi di Televisi untuk pekerjaan sampingan di dunia hiburan.
Angel Lelga yang mencalonkan diri menjadi anggota DPR melalui partai PPP mengatakan bahwa posisi wakil rakyat adalah sebuah amanah dari rakyat yang harus di pertanggungjawabkan dengan kinerja yang baik.
Angel maju dari daerah pemilihan Jawa Tengah V mengaku dirinya sudah lama fakumdari dunia hiburan televise sejak 3 tahun lalu. Dia sudah lama berhenti karena mempersiapkan diri untuk memegang amanah ini, dan tidak ada lagi waktu untuk syuting, ungkapnya.
“Kalau sudah masuk ke ranah politik dan mengemban amanat rakyat sepertinya tidak enak jika masih muncul di televisi, masih nyanyi-nyanyi atau main sinetron,” kata Angel dalam diskusi di Media Center KPU, Jakarta.
Komitmen yang sama juga di ungkapkan oileh mantan model Indonesia Arzeti Bilbina yang maju dari partai PKB. " sejak awal saya memang sudah ingin mengabdi untuk rakyat.” Ujarnya.
Dia ingin menjadi anggota DPR memang murni untuk sebuah pengabdian, dan bukan mengejar materi. " saya benar benar ingin menjadi amanah, kalau saya berbicara tentang materi, dengan menjadi artis lebih cukup. Tapi untuk sekarang saya ingin lebih bermanfaat”, ungkapnya.