James Tak Akan Kembali Ke Madrid Jika Mourinho Jadi Pelatihnya

James Tak Akan Kembali Ke Madrid Jika Mourinho Jadi Pelatihnya

Portal Berita – James Rodriguez pada belakangan ini dikaitkan dengan kepulangannya ke Real Madrid. Akan tetapi dia diyakini tidak akan kembali jika Madrid dilatih oleh Jose Mourinho lagi.

Kelangsungan masa depan James sampai saat ini terus saja dispekulasikan. Dia hanya menjadi pemain cadangan saja di Bayern Munich pada saat menang melawan Hoffenheim di laga perdana setelah jeda kompetisi paruh pertama.

Masa peminjamannya bersama Bayern pun akan berakhir pada akhir musim nanti. Bayern diyakini tidak ingin mempermanenkan statusnya dikarenakan nilai jualnya yang terlalu tinggi yakni sebesar 42 juta euro.

Setelah laga tersebut James diberikan waktu selama satu hari untuk libur lebih banyak ketimbang pemain lainnya di Bayern. Akan tetapi keputusan itu dipandang oleh para media sebagai tanda akan kepergian pemain berkebangsaan Kolombia itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Sang ayah James juga pernah mengatakan kalau James membuka kans kembali ke Madrid. Mantan presiden Madrid yakni Ramon Calderon yakin kalau James bisa saja kembali asalkan Mourinho tidak lagi menangani madrid.

Madrid sendiri santer dikabarkan ingin mencari pelatih anyar pada musim depan. Meskipun melatih mereka saat ini yakni Santiago Solari masih memiliki sisa kontrak kerja sampai tahun 2021 mendatang dan Mourinho diyakini masuk dalam kandidat kuatnya.